DAPATKAN DUIT DARI FACEBOOK DAN TWITTER

DAFTAR ISI BLOG

3 Sep 2012

Bermain Teknik Gitar Dengan Tab Gitar

Bermain Teknik Gitar Dengan Tab Gitar

Teori musik dapat menjadi suatu hal yang tidak mudah, tapi itu adalah sesuatu yang semua pemula harus mengerti jika mereka serius tentang belajar cara bermain gitar. Satu dapat bermain gitar – atau instrumen apapun – baik oleh telinga atau dengan hati, tapi presisi dan teknik yang baik hanya dapat dicapai dengan pemahaman bahkan hanya dasar-dasar teori musik. Jika Anda baru memulai dengan pelajaran gitar Anda, meskipun, Anda tidak perlu khawatir. Ada guitar tabs mudah yang dapat Anda gunakan untuk mempelajari bagaimana membaca lembaran musik dan berlatih pada teori musik Anda.
Sebuah tablature gitar, atau tab gitar untuk jangka pendek, mirip dengan notasi staf yang digunakan dalam belajar musik. Namun, daripada notasi standar dengan trebles, clefs dan semacamnya, Anda bisa melihat angka dan huruf pada tab gitar, bersama dengan simbol sederhana. Tidak hanya angka-angka dan huruf memudahkan bagi pemula untuk membaca dan memahami tab, tetapi juga lebih tepat dalam bahwa siswa gitar akan dapat mengetahui mana string untuk menekan dan di mana di papan fret harus mereka meletakkan jari-jari mereka ketika bermain akord.
Membaca Sebuah Tab Gitar
Ini mungkin membingungkan pada awalnya, tapi membaca tab ini sebenarnya sederhana daripada yang terlihat. Enam garis horizontal pada tab mewakili enam senar dari gitar akustik klasik. Setiap string, seperti yang Anda ketahui, diberikan surat sesuai dengan catatan itu bisa terdengar, dari string terbawah ke tertinggi: E rendah, A, D, G, B dan tinggi E.
Garis vertikal, di sisi lain, menunjukkan frets pada leher gitar. Lingkaran kokoh berwarna pada garis horizontal menunjukkan yang string Anda harus menekan dan yang fret. Jika lingkaran terbuka, itu berarti string tidak harus dimainkan. Tab juga dapat memiliki simbol lain untuk menunjukkan bagaimana tangan Anda harus bergerak sepanjang papan fret untuk menghasilkan catatan untuk chord.
Berlatih Dengan Guitar Tabs
Jika Anda seorang pemula, maka akan banyak membantu Anda jika Anda berlatih bermain gitar Anda dengan tab gitar yang sebenarnya. Tidak hanya praktek membuat sempurna, tetapi juga akan membantu Anda dalam memahami bagaimana aliran catatan dan bagaimana melodi dibuat pada gitar. Pada gilirannya, membaca dan berlatih dengan tab gitar akan membuat Anda mengembangkan naluri untuk bagaimana not dimainkan pada gitar.
Anda tidak perlu khawatir tentang menemukan tab gitar mudah untuk berlatih. Anda dapat men-download tab secara gratis di Internet. Contoh tab gitar besar yang Anda dapat bekerja tanpa banyak kesulitan adalah “Day Tripper” dan “Mop on the Hill” oleh The Beatles, “Paint It Black” dan “Kepuasan” oleh The Rolling Stones, Come “All Apologies” dan ” As You Are “oleh Nirvana, dan” Yellow “dan” God Put a Smile Upon Your Face “oleh Coldplay. Selama Anda memahami bagaimana tab yang membaca dan berlatih setiap hari, itu tidak akan lama sebelum Anda pandai bermain gitar dan bahkan memiliki kepercayaan diri untuk mengambil teori musik yang lebih serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar