DAPATKAN DUIT DARI FACEBOOK DAN TWITTER

DAFTAR ISI BLOG

3 Sep 2012

Cara Meningkatkan Teknik Gitar

Cara Meningkatkan Teknik Gitar

Setiap pemain gitar pemula terkesan dengan teknik gitar virtuoso. Ini merupakan reaksi otomatis untuk menonton pertunjukan teknik gitar yang luar biasa. Sebelum kita melihat cara untuk meningkatkan kecepatan dalam bermain gitar, hanya berpikir tentang gitaris bahwa Anda telah melihat bermain cepat. Apakah Anda benar-benar ingin melakukan itu? Apakah itu ide Anda dalam bermain musik?
Steve Vai, John Mclaughlin dan Joe Satriani adalah virtuoso gitar tetapi jika Anda tidak melihat diri Anda menciptakan musik dalam gaya mereka maka tidak ada gunanya belajar untuk bermain seperti mereka. Bermain gitar cepat hanya mengungkapkan satu jenis perasaan dan pemula perlu mencari cara untuk mengekspresikan berbagai macam emosi. Sekarang, jika Anda berkonsentrasi, dengan tingkat keberhasilan pada belajar bermain gitar dengan kecepatan tinggi Anda akan menemukan diri Anda bermain cepat dengan terbiasa.
Jangan khawatir terlalu banyak tentang kecepatan yang tepat di awal. Anda perlu belajar akord, memilih lagu belajar membaca tab, banyak hal. Dapatkan nyaman dengan diri Anda sebagai pemain gitar sebelum memulai di jalan sebagai suatu virtuoso.
Para musisi besar dunia telah berbicara tentang bagaimana mereka menghabiskan sepanjang hari dengan instrumen mereka pada suatu saat dalam kehidupan mereka. Biasanya kadang-kadang pada masa remaja, mereka berada di kamar mereka selama sepuluh jam sehari bermain gitar. Sejumlah besar waktu yang dihabiskan untuk latihan sangat penting untuk bermain gitar yang luar biasa.
Salah satu alasan bahwa Anda harus menghabiskan banyak waktu berlatih adalah bahwa ada begitu banyak pekerjaan yang harus dilakukan daripada hanya bekerja pada teknik. Alasan lain adalah bahwa teknik Anda meningkatkan lebih cepat jika Anda mengambil tubuh Anda melampaui tingkat tertentu kelelahan. Mari kita berkata Anda ingin berlatih memetik Anda. Ambil daftar latihan dari web. Jangan mencoba untuk belajar mereka dengan hati tapi mencetaknya atau memiliki mereka di layar komputer Anda di mana Anda dapat melihat mereka. Sekarang adalah waktu untuk mengingat mengapa Anda duduk di sini melakukan hal ini. Hal ini tidak untuk mulai bermain cepat atau hari minggu ini, tetapi untuk memulai rutinitas latihan yang memungkinkan tubuh Anda untuk mendapatkan teknik gitar yang cepat dengan kecepatan sendiri. Kunci untuk ini adalah untuk bermain ketat pada kapasitas tubuh Anda pada saat ini.
Jadi jika Anda baru memulai latihan Anda, Anda akan bermain lambat, dalam waktu sepuluh menit ‘Anda akan bermain sedikit lebih cepat dengan kenyamanan, dalam sepuluh menit Anda akan bermain lebih lancar tetapi Anda akan mencoba untuk memaksa tubuh Anda untuk bermain cepat. Anda akan berada dalam zona bermain gitar sekarang jadi mengapa tidak mengambil keuntungan dari itu? Karena Anda berada di sini untuk berlatih perlahan-lahan, itu sebabnya. Jadi memeriksa bahwa otot Anda rileks dan mulai bermain lagi perlahan-lahan.
Selama ini Anda bekerja melalui daftar, dan berlatih skala. Mulai dari yang pertama dan bekerja sampai yang terakhir, kemudian mulai lagi. Setelah beberapa kali Anda akan siap untuk berhenti dan melakukan sesuatu yang lain. Namun tidak berhenti bagaimana Anda belajar bermain gitar. Anda perlu berlatih bermain lambat dan memeriksa untuk melihat bahwa otot Anda rileks sampai ini cara berlatih dalam darah Anda. Jika Anda bisa sampai ke tahap di mana Anda dapat berlatih dengan cara ini tanpa terlalu banyak ketidaknyamanan, Anda juga akan melihat peningkatan kecepatan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar